Peluang Paket Usaha Jual Alat Alat Listrik

Diposting oleh nawwafhuda group on Rabu, 05 November 2014

Paket usaha alat listrik dari kami memudahkan Anda yang berninyaat mempunyai usaha alat listrik secara mandiri. Dapatkan paket usaha listrik yang paling banyak dicari oleh konsumen.

Harga dari usaha alat listrik yang diambil dari kami, kami berikan harga khusus grosir alat listrik, sehingga Anda akan mendapatkan margin yang maksimal dalam usaha Anda.


Peluang usaha alat listrik sangat besar pangsa pasarnya, dan yang perlu dicatat adalah bisa repeat order secara berkala.

Anda tidak perlu terlalu bingung untuk memulai usaha menjual peralatan alat litrik ini, karena kami sudah menyiapkan paketnya yang sesua budget dan kebutuhan konsumen. Jika ada yang berminat diluar paket dibawah ini, bisa kontyak kami langsung untuk dibuatkan paket yang lain 50 jt- 300 jt.




PAKET USAHA ALAT LISTRIK 5 JUTA   
       
       
QTY        JENIS BARANG
30    pcs    Lampu philips berbagai watt dan
55    pcs    Lampu murah berbagai watt dan
50    pcs    PLC murah berbagai watt, bentuk serta merk
6    rol    Kabel transparan dg berbagai ukuran dan panjang
1    rol    Kabel NYM dengan berbagai ukuran dan merk
2    pcs    Kabel HYO berbagai macam jenis, ukuran dan merk
70    pcs    Steker berbagai bentuk, merk, dan model
20    pcs    Over steker berbagai bentuk dan model
10    pcs    Steker on off berbagai merk dan model
76    pcs    Fitting berbagai bentuk, model dan merk
22    pcs    Fitting colok beragam bentuk dan merk
35    pcs    Solasi berbagai bentuk dan type serta ragam merk
16    pcs    T multi berbagai bentuk, model dan merk
11    pcs    T variasi berbagai macam bentuk
15    pcs    Stop kontak gepeng berbagai jenis model dan merk
20    pcs    Stop kontak arde berbagai jenis model dan merk
10    pcs    Ib saklar engkel berbagai macam merk dan kualitas
10    pcs    Ib saklar seri berbagai macam merk dan kualitas
10    pcs    Ib kontak berbagaia macam merk dan kualitas
10    pcs    Ob saklar engkel berbagai macam merk dan kualitas
10    pcs    Ob saklar seri berbagai macam merk dan kualitas
10    pcs    Ob kontak berbagai macam merk dan kualitas
5    pcs    Ib kontak engkel berbagai macam merk dan kualitas
12    pcs    saklar gantung berbagai macam merk
8    pcs    Mcb berbagai ukuran dan kualitas
6    pcs    Box mcb dg berbagai ukuran dan kualitas
3    pcs    Senter berbagai macam bentuk, ukuran dan merk
18    pcs    Klem kabel
6    pcs    Lampu tidur
6    pcs    Kabel setrika
10    pcs    Batu Batteray A2
10    pcs    Batu Batteray A3
       
        .

PAKET USAHA ALAT LISTRIK 10 JUTA
       
QTY        JENIS BARANG
45    pcs    Lampu philips berbagai watt dan type
55    pcs    Lampu murah berbagai watt dan type
100    pcs    PLC murah berbagai watt, bentuk serta merk
6    rol    Kabel transparan dg berbagai ukuran dan panjang
3    rol    Kabel murah dengan berbagai ukuran dan merk
2    rol    Kabel SPLN berbagai macam jenis, ukuran dan merk
107    pcs    Steker berbagai bentuk, merk, dan model
24    pcs    Over steker berbagai bentuk dan model
12    pcs    Steker on off berbagai merk dan model
126    pcs    Fitting berbagai bentuk, model dan merk
20    pcs    Fitting colok beragam bentuk dan merk
50    pcs    Solasi berbagai bentuk dan type serta ragam merk
32    pcs    T multi berbagai bentuk, model dan merk
12    pcs    T variasi berbagai macam bentuk
15    pcs    Stop kontak gepeng berbagai jenis model dan merk
20    pcs    Stop kontak arde berbagai jenis model dan merk
10    pcs    Ib saklar engkel berbagai macam merk dan kualitas
10    pcs    Ib saklar seri berbagai macam merk dan kualitas
10    pcs    Ib kontak berbagaia macam merk dan kualitas
10    pcs    Ob saklar engkel berbagai macam merk dan kualitas
10    pcs    Ob saklar seri berbagai macam merk dan kualitas
10    pcs    Ob kontak berbagai macam merk dan kualitas
5    pcs    Ib kontak engkel berbagai macam merk dan kualitas

12    pcs    saklar gantung berbagai macam merk
15    pcs    Mcb berbagai ukuran dan kualitas
10    pcs    Box mcb dg berbagai ukuran dan kualitas
6    pcs    Senter berbagai macam bentuk, ukuran dan merk
9    pcs    Emergency light berbagai type, bentuk dan merk
6    pcs    Raket nyamuk berbagai macam type dan merk
9    pcs    Minilamp berbagai bentuk dan warna
9    pcs    Fan berbagai ukuran watt dan merk
10    pcs    Tespen berbagai model, bentuk dan merk
10    pcs    Solder berbagai ukuran
5    pcs    Rol kabel dg arde ber bagai ukuran panjang dan merk
5    pcs    Rol kabel gepeng berbagai macam ukuran dan kualitas
10    pcs    Rol kabel arde dg switch berbagai uk panjang & merk
10    pcs    Jek tv berbagai bentuk, ukuran, dan merk
95    pcs    T dus berbagai bentuk dan ukuran
25    pcs    Inbow dus berbagai bentuk
44    pcs    Klem kabel berbagai ukuran dan merk
25    pcs    Kabel setrika berbagai ukuran dan merk
5    pcs    Kabel ties berbagai macam ukuran
10    pcs    Fitting besi berbagai ukuran
12    pcs    Kap fitting berbagai ukuran dan model
20    pcs    Batu a2 berbagai ukuran dan merk


PAKET USAHA ALAT LISTRIK 10 JUTA


QTY        JENIS BARANG
100    pcs    Lampu philips berbagai watt dan type
125    pcs    Lampu murah berbagai watt dan type
150    pcs    PLC murah berbagai watt, bentuk serta merk
75    pcs    Lampu TL dengan berbagai ukuran watt
15    rol    Kabel transparan dg berbagai ukuran dan panjang
15    rol    Kabel murah dengan berbagai ukuran dan merk
50    rol    Kabel SPLN berbagai macam jenis, ukuran dan merk
150    pcs    Steker berbagai bentuk, merk, dan model
24    pcs    Over steker berbagai bentuk dan model
12    pcs    Steker on off berbagai merk dan model
266    pcs    Fitting berbagai bentuk, model dan merk
50    pcs    Solasi berbagai bentuk dan type serta ragam merk
54    pcs    T multi berbagai bentuk, model dan merk
12    pcs    T variasi berbagai macam bentuk
144    pcs    Stop kontak berbagai jenis model dan merk
42    pcs    Ib saklar engkel berbagai macam merk dan kualitas
42    pcs    Ib saklar seri berbagai macam merk dan kualitas
42    pcs    Ib kontak berbagaia macam merk dan kualitas
40    pcs    Ob saklar engkel berbagai macam merk dan kualitas
40    pcs    Ob saklar seri berbagai macam merk dan kualitas
40    pcs    Ob kontak berbagai macam merk dan kualitas
12    pcs    Ib kontak engkel berbagai macam merk dan kualitas
20    pcs    Ob kontak engkel berbagai macam merk dan kualitas
24    pcs    saklar gantung berbagai macam merk
30    pcs    Mcb berbagai ukuran dan kualitas
19    pcs    Box mcb dg berbagai ukuran dan kualitas
27    pcs    Senter berbagai macam bentuk, ukuran dan merk
18    pcs    Emergency light berbagai type, bentuk dan merk
12    pcs    Raket nyamuk berbagai macam type dan merk
15    pcs    Minilamp berbagai bentuk
16    pcs    Fan berbagai ukuran watt dan merk
6    pcs    Regulator berbagai bentuk dan merk
QTY        JENIS BARANG
10    pcs    Minilamp berbagai bentuk, dan warna
48    pcs    Tespen berbagai model, bentuk dan merk
12    pcs    Solder berbagai ukuran
20    pcs    Rol kabel dg arde ber bagai ukuran panjang dan merk
20    pcs    Rol kabel gepeng berbagai macam ukuran dan kualitas
54    pcs    Rol kabel arde dg switch berbagai uk panjang & merk
12    pcs    Jek tv berbagai bentuk, ukuran, dan merk
145    pcs    T dus berbagai bentuk dan ukuran
75    pcs    Inbow dus berbagai bentuk
192    pcs    Klem kabel berbagai ukuran dan merk
24    pcs    Kabel setrika berbagai ukuran dan merk
15    pcs    Kabel ties berbagai macam ukuran
30    pcs    Fitting besi berbagai ukuran
24    pcs    Kap fitting berbagai ukuran dan model
5    pcs    Stik lampu dengan berbagai ukuran
35    pcs    Lampu led berbagai ukuran dan kualitas
20    pcs    Kabel RCA berbagai macam type dan merk
10    pcs    Remot multi fungsi berbagai merk
40    pcs    Batu a2 berbagai ukuran dan merk
40    pcs    Batu a3 berbagai ukuran dan merk
31    pcs    Antena berbagai type merk dan kualitas
50    pcs    Peralon listrik dengan kualitas yg berbeda
10    pcs    Downlight dengan berbagai ukuran dan merk
5    pcs    Ground stick
3    kg    Kawat bc dengan berbagai ukuran
6    pcs    Dekslamp plc berbagai ukuran dan model
2    pcs    Dekslamp LED berbagai bentuk
4    pcs    Setrika berbagai kulitas dan merk
3    pcs    Magic mug
4    pcs    Kompor berbagai type dan kualitas
Note :       
1. Berdasarkan pengalaman kami bertahun-tahun, kami memilihkan produk-produk alat-alat listrik pilihan,       
    terbaik (bermutu), berkualitas, terlaris dan harga tetap terjangkau       
2. Komposisi sewaktu-waktu bisa berubah menyesuaikan harga ter-update       
3. Bila ada yang kurang jelas silakan hubungi kami via phone, HP maupun email.
Jika ada yang kurang jelas, silakan hubungi kami segera, kami akan dengan senang hati membantu Anda.




Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Peluang Paket Usaha Jual Alat Alat Listrik ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : http://nawwafhuda-electric.blogspot.com/2014/11/peluang-usaha-paket-usaha-jual-alat.html

Bookmark and Share

154 komentar... Baca dulu, baru komentar

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

maaf pak mau tanya apakah paketan bapak yg harga 10 juta itu ada 2 pilihan, terima kasih,

Unknown mengatakan...

menarik sekali , mungkin saya ingin paket 2 x 10 jt

Unknown mengatakan...

Blm pnya modal gan..

Unknown mengatakan...

Bs krm no hpnya Pak ke saya

Unknown mengatakan...

Bs krm no hpnya Pak ke saya

Unknown mengatakan...

saya ingin menjalin kerjasama, minta contact person nya

Unknown mengatakan...

Sy berminat pak,kontak person dan alamatnya pak

Unknown mengatakan...

Sy berminat pak,kontak person dan alamatnya pak

Unknown mengatakan...

boleh minta contact person dan alamatnya?

Unknown mengatakan...

boleh minta contact person dan alamatnya?

SYNERGRAF mengatakan...

Kalau bisa disertakan foto katalog produk atau item2 yg dimaksudkan dari paket2 di atas. Terima kasih

JMK Gede Supanca mengatakan...

Paket 10jt berapa ongkos kirim ke singaraja bali

Edoard mengatakan...

Nilai Harga dari setiap Item mohon ditampilkan supaya bisa kita membuat harga ke customer

Unknown mengatakan...

Saya berminat pak,,,bisa kirimkan detail merk barang dan harganya? Kirim via email saya pak demylibra@yahoo.co.id

Unknown mengatakan...

saya menarik sekali,,tolong harganya sekalian bos..

Unknown mengatakan...

saya menarik sekali,,tolong harganya sekalian bos..

Unknown mengatakan...

Saya berminat gan ...apakah bs minta cp nya? Atau mungkin bs kirim ke email saya arielpesonaindonesiatour@gmail.com

Unknown mengatakan...

Saya berminat pak...apakah bs minta cp nya..? Ato bs di email kan lebih lanjut ke arielpesonaindonesiatour@gmail.com

Unknown mengatakan...

Saya berminat pak...apakah bs minta cp nya..? Ato bs di email kan lebih lanjut ke arielpesonaindonesiatour@gmail.com

Unknown mengatakan...

berikut list harga per item biar kita bisa tahu harga jualnya bos

Unknown mengatakan...

berikut list harga per item biar kita bisa tahu harga jualnya bos

Unknown mengatakan...

berikut list harga per item biar kita bisa tahu harga jualnya bos

Unknown mengatakan...

Saya mau buka toko listrik Pak bisa kirim lis paket yg 50 jt lengkap dengan harganya ? Kirim ke email saya ( brp.nugroho@gmail.com / 082110644421 ( Nugroho )

N'dRa mengatakan...

Saya berminat pak,,,bisa kirimkan detail merk barang dan harganya? Kirim via email saya pak gunawandra@yahoo.com

N'dRa mengatakan...

Saya berminat pak,,,bisa kirimkan detail merk barang dan harganya? Kirim via email saya pak gunawandra@yahoo.com

Naen mengatakan...

Saya berminat dengan pake yang 5 juta pak,,,bisa kirimkan detail merk barang dan harganya? Kirim via email nn2one@yahoo.com, ditunggu secepatnya pak trims.

tricipta_perkasa mengatakan...

klo paket 10jt.. ongkir ke sukabumi kena berapa ?

Shollu ala muhammad mengatakan...

Saya mau pak yg 5 jt tuk awal

Unknown mengatakan...

minberikut list harga per item biar kita bisa tahu harga jualnya bos, minta no hp sama alamat email nya sy berminat kirim email sy wahyudiasshod@gmail.com

Drs Edward Aris MP mengatakan...

saya punya tempat rencana untuk jualan alat listrik
daftar harga tiap barang
paket2 yg ada dan daftar barang paket

Drs Edward Aris MP mengatakan...

saya punya tempat rencana untuk jualan alat listrik
mohon dikirim ke email saya ariel190501@yahoo.co.id
daftar harga tiap barang
paket2 yg ada dan daftar barang paket
20 jt dan 50 jt
apa saya yg di dapat
terimakasih

Unknown mengatakan...

Sy ingin jadi distributor alat listrik..tolong kirim pricelist nya via email..iwanpirono@gmail.com..thanks

Unknown mengatakan...

saya sudah buka toko listrik tolong kirin price list

Unknown mengatakan...

Sy ingin jadi distributor alat listrik..tolong kirim pricelist nya via email..sanuprinmahidun@gmail.com..ok ..thanks

Unknown mengatakan...

saya berminat mengembangkan usaha toko saya dg alat2 listrik,untuk paket 10 juta tolong kirim price list dan paket barang yg saya terima via email
mudjionoy@gmail.com/via WA no 08121645006.Tks saya tunggu jawabannya.

Unknown mengatakan...

boleh juga
sayaudah buka toko listrik saya untuk paket 10jutanya tlong kirim price list dan pket brang yg saya yerima ke imael saya leochandra25@gmail. com. via no 082304045922
saya tunggu boss mkasih

Unknown mengatakan...

Saya mau paket 40 jt,tolog kirim list barang dan harga nya sekalian kontak person nya ke gmail saya.
Yahyaalaydrus84@gmail.com

Unknown mengatakan...

Saya mau paket 40 jt,tolog kirim list barang dan harga nya sekalian kontak person nya ke gmail saya.
Yahyaalaydrus84@gmail.com

Sus Ulanto mengatakan...

Saya mau paket 10 jt. Minta tolong kirim daftar barang (plus spesifikasi) dan harga nya. Sekalian kontak person ke email sy : sus.ulanto@yahoo.com

Sus Ulanto mengatakan...

Saya mau paket 10 jt. Minta tolong kirim daftar barang (plus spesifikasi) dan harga nya. Sekalian kontak person ke email sy : sus.ulanto@yahoo.com

Unknown mengatakan...

Tolong di email dong gan hrg pketan plus sgalanya trmsuk alamat toko ke
Yans.sopian72@gmail.com
Mkdh

Property Surabaya mengatakan...

data lengkap alamat di jakarta no tlp dan contact persons, saya akan ke jakarta untuk membeli paket nya. terima kasih

richard riz
085100304032
email riardo76@gmail.com

Unknown mengatakan...

boleh minta nomor hpnya dan alamat lengkapnya saya lagi di jakarta rencananya mau ambil paket 10 juta tolong sms ke nomor saya 082387381124

Unknown mengatakan...

Mohon info contact

Unknown mengatakan...

Mohon info contact

fery mengatakan...

Mhon info harga list y donk

Anonim mengatakan...

Mhon info harga list y donk dan no telpnya
exo_kopral@yahoo.com

Unknown mengatakan...

Infonya Gan NO TLP & Pricelistnya

agung.nadk@gmail.com

Unknown mengatakan...

mohon infonya untuk paketan uasaha listrik 15-20jt ..bagaimana caranya dan apa saja yg sy dapat...

Unknown mengatakan...

mohon info alamat dan no tlp sy mo bli paket 20 jt.

Rudi mengatakan...

Saya minat untuk paket yg 10 juta pak tpi saya minta untuk harga tolong kirimkan list pak dan no tlp ke rudi_to11@yahoo.co.id

Rudi mengatakan...

Saya minat untuk paket yg 10 juta pak tpi saya minta untuk harga tolong kirimkan list pak dan no tlp ke rudi_to11@yahoo.co.id

Rudi mengatakan...

Saya minat untuk paket yg 10 juta pak tpi saya minta untuk harga tolong kirimkan list pak dan no tlp ke rudi_to11@yahoo.co.id

Unknown mengatakan...

Saya minat sampai paket 50 juta tolong price list nya juga # delonmanalu1@gmail.com saya tunggu

Anonim mengatakan...

Saya beminat menjadi mitra bisnis.. tolong di price listnya per item biar bisa tau keuntungannya.. aguscahbeeloung@gmail.com makasih

Anonim mengatakan...

Saya beminat menjadi mitra bisnis.. tolong di price listnya per item biar bisa tau keuntungannya.. aguscahbeeloung@gmail.com makasih

Anonim mengatakan...

Saya beminat menjadi mitra bisnis.. tolong di price listnya per item biar bisa tau keuntungannya.. aguscahbeeloung@gmail.com makasih

Anonim mengatakan...

Saya beminat menjadi mitra bisnis.. tolong di price listnya per item biar bisa tau keuntungannya.. aguscahbeeloung@gmail.com makasih

Unknown mengatakan...

Mungkin untuk awalan saya minta paket 5 juta dl bisa gan

Unknown mengatakan...

Untuk beli paketnya dan list harganya gimana gan bisa di email ke saya irwanrps@gmail.com

Unknown mengatakan...

Untuk beli paketnya dan list harganya gimana gan bisa di email ke saya irwanrps@gmail.com

Unknown mengatakan...

Mungkin untuk awalan saya minta paket 5 juta dl bisa gan

Unknown mengatakan...

Maaf pak mau tanya,untuk paket yang 10 itu masih berlaku?

erik mengatakan...

Assalamualaikum Pak
salam kenal pak,saya berasal dari salah satu kabupaten wilaya sumatera barat, berencana untuk jualan alat listrik
mohon dikirim ke email saya erykjsw@gmail.com
daftar harga tiap barang
paket2 yg ada dan daftar barang paket
20 jt dan 50 jt apa saja yg saya dapat
terimakasih.

Unknown mengatakan...

untuk paket 20 jt ada ngga Boss,, kalau ada tolong emai produk dan QTTnya ke brp.nugroho@gmail.com terima kasih

Anonim mengatakan...

Saya berminat untuk paket 10jt nya, bisa tolong kirim pc nya ke email saya wijayanti106@gmail.com

Anonim mengatakan...

Saya berminat untuk paket 10jt nya, bisa tolong kirim pc nya ke email saya wijayanti106@gmail.com

Unknown mengatakan...

ass. alaikum Mas huda.. bisa di share no HP (Wa) a Dan emailnya.. say a tertarik dgn penawarannya.. triyudianto07@gmail.com

TOKO INA mengatakan...

Saya berminat untuk paket 10jt , bisa kirim daftar barang yang saya dapet dan harganya, kirim ke email saya .ekopuryono797@ gmail.com

Unknown mengatakan...

Mas harga paket 30 dan 40 juta mana

Unknown mengatakan...

Mas harga paket 30 dan 40 juta mana

Unknown mengatakan...

Gan minta list harga paket 30jt sekalian gambar barangnya klo ad..
Tolong no hp yg bisa dihubungi

amen mengatakan...

bos mnta list hargaproduc nya,saya pemula berminat menjual alat2 listtik email saya phangkitmen@yahoo.com. tlp 08131978053

Ismail Almazie mengatakan...

Dear All bisa hubungi kami 0812 1978 2681 / 0857 1111 5432

andri firmansyah mengatakan...

Saya Berminat Mas paket 50jt apa saja

andri firmansyah mengatakan...

Email saya andri.frimansyah.id@gmail.com

Ismail Almazie mengatakan...

Banyak peluang usaha yang ditawarkan
Tetapi usaha apa yang layak dipilih dan tidak beresiko?
Peluang Usaha Alat listrik patut anda jadikan referensi untuk bisnis anda.
Kenapa tidak beresiko?
Setiap orang butuh listrik itu pasti
Awet dan tidak kadaluarsa
Dimana anda bisa mendapatkan informasi tentang usaha dalam bidang peralatan listrik?
Tidak usah bingung.

SEGERA Hubungi
Hasan Basri Electric
0812 1978 2681
0857 1111 5432
Hasanbasrielectric.com/paket-usaha

Unknown mengatakan...

tolong kirimkan kontak persen yang bisa dihubungi di kota medan, ke email:nurtampus@gmail.com, Terimakasih

Unknown mengatakan...

tolong kirimkan kontak person yang bisa dihubungi di kota medan, ke email:nurtampus@gmail.com, Terimakasih

Unknown mengatakan...

Pak,tolong dikirim merk dan harga per item paket 10jt ( 2 macam seperti iklan .

Unknown mengatakan...

Pak tolong di kirimkan katalognya ke email jstfadil@gmail.com

keshalihan mengatakan...

Mohon Kirim daftar peritem ke email saya mahfudz.ilham @gmail.com insyalloh ambil paketan berkisaran 20jta trimakasih

Unknown mengatakan...

Pamhon dikirim listny pket yg 10 jt ke email saya haikaljayateknikk@gmail.com

Unknown mengatakan...

Pamhon dikirim listny pket yg 10 jt ke email saya haikaljayateknikk@gmail.com

iphoel.comp mengatakan...

Lokasi dmn? Bs kirim list nya ke email?

Unknown mengatakan...

Pak bisa info lebih nya via wa 087885814661

Unknown mengatakan...

Pak bisa info lebih nya via wa 087885814661

Fian mengatakan...

Paket 5 juta dl klo bisa gan kirim di email fian.xaxo@gmail.com nomor hp nya atau bbm

Alfu rohmat mengatakan...

Mhn daftar harganya gan!, ke dammarbening17@gmail.com

Unknown mengatakan...

Saya minat pak bs minta no. Tlp, alamat & daftar harga brg yg paket 10jt

Unknown mengatakan...

Salam sukses. rencana saya akan buka usaha jualan alat listriik, sy sdg mncri suplayer yg baik dan jujur. sy minat dgn paket usaha 10 jt & 20 jt. mhon untk price list & barang apa sja yg bsa sy dpt. klo bsa sy dtg lngsung k tmpat bpa. mhon alamat bpak dmn? email saya robialhadi78@gmail.com

Interior Furniture mengatakan...

Saya di ciledug tangerang sedang merintis usaha toko berbagsi macam barang,tolong kasih no tlp sama lokasi tokonya Boss thx.no hp aku 0813-1787-6841 yadi

Unknown mengatakan...

085722695210 ( WA ) saya mau belanja grosiran, saya butuh suplyer alat listrik. mhn list harganya broco, philiph dan kabel eterna, dll

suhardi783@gmail.com

Unknown mengatakan...

Slam sukses gan. Sy minat yg 10jt&20jt. Mhon kirim pricelist nya. Kirim jg alamat&kontak person nya. Email: robialhadi78@gmail.com

Unknown mengatakan...

Slam sukses gan. Sy minat yg 10jt&20jt. Mhon kirim pricelist nya. Kirim jg alamat&kontak person nya. Email: robialhadi78@gmail.com

Anonim mengatakan...

bisa kirim list dan alamat lengkap ke: muslindo09@gmail.com

Unknown mengatakan...

Kalo paket 15 jt apa aja isinya, trus apa sarannya sy jual depan rumah didalam perumahan
kalo saya setuju barang diantar/diambil,kalau barang dlm keadaan rusak/mati bisa ditukar?

Unknown mengatakan...

kirim ke email saya achmad.rislan@gmail.com

Anonim mengatakan...

bisa kirim lis harga ke muslindo09@gmail.com
bisa COD ngak/no kontaknya ?

andro mengatakan...

ak minta list dan hARGA UTUK PAKET 10 JT dan kalo kirim ketangeran biaya berapa , email aja ke: andro_nicolas7681@yahoo.co.id

Unknown mengatakan...

Pak, tolong kirmkan contact personnyalah saya mau buka usaha seperti itu

nixon adolong mengatakan...

Nomor tlp?

Rinto mengatakan...

Mohon info untuk paket 15 jt apa saja barangnya serta price listnya. Diantar ketempat atau ambil sendiri? Nama sama alamatnya serta no yg bisa dihubungi harap di email ke dutapargampualan.group@gmail.com

ANDRE mengatakan...

Kirim pricelist paketan nya donk mas ke email coratcoretchanel@gmail.com, sekalian cantumkan nomor yg bs di hub. Terima kasih.

Unknown mengatakan...

boss punya no wa nya gak saya berminat......tolong di balas trims.

Unknown mengatakan...

Saya berminat tolong bisa dishare kontak nomor yg bisa saya hubungi, Terimakasih

Unknown mengatakan...

Saya berminat bisa mintaa alamat lengkap dan nmr tlp nya?

Unknown mengatakan...

Sayamau buka toko alat2 listrik. Saya berminat paket 20 jt mohon dikirim pricelist ke no wa 082137444295 atau ke email afrizal62@gmail.com.tks

Unknown mengatakan...

Saya akan membuka toko listrik,tertarik paket 50jt.agar bisa di follow up dg mengirimkan price listnya
email :hebringndu74@gmail.com
Whatup:081287330111
Thank..

Unknown mengatakan...

Maaf
Pak boss saya minta tolong ksih alamatnya.terima kasih

Unknown mengatakan...

Saya juga minat nech kebetulan toko saya gandeng sama bangunan mau yg paket 10 juta gan tolong kirim no ponnya lewat imail tolong komfirmasinya di alamat hery.bluesss@gmail.com dengan alamatnya ya sekalian or no wa

Unknown mengatakan...

saya minat gan tolong kontak personnya ke email maviantow.86@gmail.com

Unknown mengatakan...

Saya mau buka toko alat2 listrik dan berminat paket 20 jt dulu, mohon bisa dibantu dikirim pricelist ke wa 08115113587 atau email suryafirdaus111@gmail.com
tks atas responnya

kucink@caBhe08_spaLasta mengatakan...

Saya berminat untyk paket 10 juta, apa bisa dikirimi harga beli dan harga jual setiap item
Mohon dikirim ke email: nardjann@yahoo.com

om jawa mengatakan...

boleh minta daftar harga terbaru email suwarto83m@gmail.com

Unknown mengatakan...

Sy minat banget tapi nanti bulan juli 2018 karena toko sy msh dikontrak org, akhir juni 2018 hbs kontrak mau sy buat usaha perlengkapan listrik ....

Freshman mengatakan...

Saya berminat paket 10jt No.2, mhon kirim katalog ke emailsaya: esmarketers@gmail.com di tunggu segera,thx gan

Unknown mengatakan...

Saya minat paket 10jt no.2 tolong kirim
Detail listnya termasuk merk dan harganya bos. asepsaripudin1483@gmail.com

Danny Firmansyah mengatakan...

Insha allah kami berminat utk penasaran yg Di beri kan. ..harap info lebih detail...DannyF441@gmail.com. trima kasih

Danny Firmansyah mengatakan...

Insha allah kami berminat utk penasaran yg Di beri kan. ..harap info lebih detail...DannyF441@gmail.com. trima kasih

Danny Firmansyah mengatakan...

Insha allah kami berminat utk penasaran yg Di beri kan. ..harap info lebih detail...DannyF441@gmail.com. trima kasih

rival mengatakan...

Sya minat paket yg 5 jta .. bs kirim detail harga berikut gmbar.y.. kirim via email herdythia27@gmail.com

Unknown mengatakan...

Mohon kirim detail paket yang 10jt sama no alamat dan wa kami berminat

YukiElektrik mengatakan...

Yg butuh paket alat listrik silahkan di order via BL
Paket bisnis alat listrik dan lampu via @bukalapak https://www.bukalapak.com/p/rumah-tangga/elektronik-1111/lampu-alat-penerangan/9a4cql-jual-paket-bisnis-alat-listrik-dan-lampu?utm_source=apps

YukiElektrik mengatakan...

YukiElektrik@bukalapak.com
Menyediakan macam2 paket alat listrik

YukiElektrik mengatakan...

https://www.bukalapak.com/p/rumah-tangga/elektronik-1111/lampu-alat-penerangan/9a4cql-jual-paket-bisnis-alat-listrik-dan-lampu?utm_source=apps

Ronaldo bagas dwi putra/ B mengatakan...

saya berminat ikut paket 20jt hub 0857494979 yugo

Unknown mengatakan...

Menarik sekali...dan kebetulan sekali...tlg kontak person dan alamatnya..

Unknown mengatakan...

Menarik sekali...dan kebetulan sekali...tlg kontak person dan alamatnya..

Unknown mengatakan...

Saya minat sekali minta kontak person dan alamatnya..

Unknown mengatakan...

Saya minat sekali minta kontak person dan alamatnya..

Unknown mengatakan...

Saya minat sekali minta kontak person dan alamatnya..

Unknown mengatakan...

Saya mau buka toko listrik Pak bisa kirim lis paket yg 50 jt lengkap dengan harganya ? Kirim ke email saya ( habibi88okus@gmail.com / 082278657365 ( Nugroho )

Sekalian minta alamat ny pak...
trimakasih..

Unknown mengatakan...

Mas kirim lis paket 50 jt lengkap dengan harganya kirim ke email saya ekatriwulan@ymail.com. terima kasih...

Yani mengatakan...

Pak kirim paket 50 jt lengkap dengan harganya kirim kealamat email saya karyani1975@gmail.com sama kontak person dan alamatnya....makasih...

Kuntennasrilkunten@gmail.com mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Kuntennasrilkunten@gmail.com mengatakan...

Saya mau paket 5jt saja dulu
Tp gimana cra orderan nya pak.

Kuntennasrilkunten@gmail.com mengatakan...

Tolong di wa saya pak boss. No wa saya. 081277839719

Unknown mengatakan...

Tolong wa saya 081268629962
Saya sudah ada toko di kampung di namo sira sira. Jadi saya mau belanja paket 10 juta.
Kalo bisa alamat tokonya dimna di medan biar saya turun langsung ntar pas saya ke medan.

Unknown mengatakan...

Apakah toko ini masih buka atau uda tutup

aplikasi android mengatakan...

terimakasih informasinya Kak, sangat bermanfaat...
Aplikasi Persediaan Barang

Prashadi mengatakan...

Kok semua komentar ga ad balasan,,maaf ini berlokasi dmn ya

Prashadi mengatakan...

Apa sdh tutup apa belum ya,,,

Unknown mengatakan...

untuk paket 10jt ongkirnya ke tulungagung brp bos

Unknown mengatakan...

Cara memesanya gimanah yah

Unknown mengatakan...

Minta paket yg 20 jt bisa dikirim ke wa 081382671618 atau email

Toko listrik Cahaya Harmoni mengatakan...

Bileh kirim price list nya gan yang update ya...apa saya boleh tau alamat jelasnya...biar enak bisa langganan...tolong kirim ke WA daya 081317764306 atau email ykapitta@gmail.com

Toko listrik Cahaya Harmoni mengatakan...

Price list no.1 s/d yang terakhir

Unknown mengatakan...

Sy minta rincian harg yg 5 jt .trim s

Unknown mengatakan...

Ada nomor kontak nya

Unknown mengatakan...

Bisa konsultasi dulu kah, saya mau ambil paket yang 20 juta (2×10 juta ).
Ini email saya : zulkarnaintanjung67@gmail.com

Unknown mengatakan...

Boleh saya gabung untuk jualan alat listrik.. tks

Unknown mengatakan...

Saya minat, mau buka usaha toko alat listrik,mau pilih paket 10 JT. Tapi bagaimana caranya? Mohon hubungi saya lewat WA 081363402652 ya.

Posting Komentar